Friday, February 15, 2019

TERLALU CINTA (3)


          "Gimana wisuda lu kemaren?" Bastian membuka obrolan saat kopi mereka sudah di sajikan. "Ya seneng gue, ternyata orang tua tuh segitu senengnya ya kalo liat anaknya wisuda. Gue jadi ngerasa berguna udah hidup, haha" Gweni mengenang acara wisuda yang haru bersama keluarganya. "Maaf yaa gue ngga dateng, pas banget sih sama sidang skripsi gue" Bastian memohon maaf. "Traktir pizza dulu baru gue maafin, haha" Gweni menuntut. Bastian hanya tersenyum kecut.
          "Gwen, mantan lu kemaren dateng?" Bastian bertanya dengan takut-takut. Bola mata Gweni membesar. "Hmm lu liat instastory gue ya? Stalkerrrr" Gweni malah meledek. Bastian terdiam. "Gue juga ngga nyangka dia dateng. Bawa bunga juga. Keadaan bahagia kayak gitu, kedatangan dia sebenernya kayak ngerusak suasana. Untungnya dia ngga banyak omong dan ngga lama-lama. Semoga niatnya emang baik" Gweni mencoba menjelaskan.
          "Sohib lu?" Bastian penasaran dengan sahabatnya Gweni yang berkhianat. "Ngga ada. Gue juga ngga nanya ke Rio, takutnya kalo gue nanya dikiranya gue belum move on lagi" Gweni menghembuskan nafas panjang. "Emang lu udah move on? Haha jomblo aja belagu luu" Bastian mencoba mengubah suasana. "Yee jomblo juga gue punya banyak sosmed buat kenalan ama cowok-cowok kece, haha" Gweni menyombongkan diri. Memang sejak tragedi pengkhianatan itu Gweni mulai banyak mencari gebetan, tapi selalu saja hilang di tengah jalan. Mungkin karena Gweni hanya main-main atau sebenarnya hatinya sudah ada yang mengisi, namun ia enggan untuk mengakui. "Gween.. Gween.. Lu masih aja nyari cowok dari sosmed, mendingan gue nih udah jelas kece" Bastian menyombongkan diri. Gweni terkejut namun segera ia tutupi dengan mencibir Bastian. "Preeet bgt lu, Bas!"

No comments:

Post a Comment