Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (28)

.
.
Aku dan kamu memang saling, tapi tidak memiliki.
Aku dan kamu memang dekat, tapi selalu terasa jauh.
Aku dan kamu memang ingin, tapi tidak bisa.
Apakah kita akan terus begini?
Aku yang selalu menerka-nerka, kamu sedang apa?
Kamu sedang dimana?
Seringnya aku membuka semua sosial media, hanya untuk memastikan ada kamu di sana.
Seringnya juga aku mendapati kamu tidak sedang online.
Lalu aku berasumsi, sedang sibuk apakah?
Harimu sangat menyenangkan?
Aku hanya mampu melihat status kamu yang sudah 18 jam yang lalu.
Berkali-kali aku lihat.
Berharap, ketika dilihat kemudian ada statusmu yang baru.
Namun semua harapku berakhir dikehampaan.
Hari berganti dan selalu aku mengintaimu.
Menunggumu berkeluh kesah di sosial mediamu.
Menunggumu menuliskan kebahagiaan.
Menunggumu memposting apapun.
Menunggumu.
Menunggumu.
Menunggumu.
Aku sampai lupa akan apa kesibukanku.
Segalanya berubah menjadi kamu.
Apakah kamu tahu?
Apakah kamu mau?
Bagaimana cara agar aku bisa mendapatkan jawabannya?
.
.
-Beno kepada Bella-

No comments:

Post a Comment