Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (27)

.
.
"Undangan nikah? Sher, lu mau nikah ama siapa? Gila lu!" aku terkejut bukan main. Sheryl memberikan aku undangan pernikahan atas nama dirinya. "Nikah sama Robi lah" Sheryl hanya tersenyum simpul. "Terus Jody? Lah lu pacaran aja selingkuh ini mau nikah gimana sih?" aku masih tidak habis pikir dengan keputusan Sheryl.
"Jody kan cuma selingan. Ngga serius. Lagian Bell, kita sebagai cewek kalo nikah ya sama cowok yang sayang sama kita. Lu bayangin ya, gue datang bulan aja sakitnya kayak apa. Gue ngga kebayang nanti gue hamil, gue ngelahirin, gue gendut, ngga cantik lagi. Siapa yang mau bertahan kalo bukan cowok yang emang dari awal udah sayang dengan tulus sama kita?" kali pertama Sheryl berkata bijak dan aku setuju. "Lu yakin mau nikah sama Robi?" tanyaku masih ragu. "Yakin. Haha. Lu kelewat cerita gue sedikit sih, jadi pas gue selingkuh sama Jody ternyata dia juga udah punya pacar. Sompret ngga tuh cowok? Ya jadi gue pikir, biar bagaimanapun kekurangan Robi tapi sayangnya dia ke gue tuh tulus banget. Beda jauh sama si Jody sompreeet. Sampe gue ngerasa, rasa sayang Robi ke gue tuh udah cukup untuk kita berdua" Sheryl tampak serius. Kali ini aku percaya. Menikah bukan hal yang main-main. Sheryl punya pertimbangan besar untuk keputusan ini. Bahagia sekali rasanya mendengar sahabatku akan menikah.
.
.
"Dateng sama brondong lu yaa" Sheryl meledek. Astaga masa iya aku datang ke acara pernikahan sahabatku bersama Beno?

No comments:

Post a Comment