Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (12)

.
.
"Woy ngelamun apaan lu, Dek?" Mas Danu mengejutkanku yang sedang asik bernostalgia dengan masa-masa SMP. Aku hanya tersenyum kecut. "Oh gue tau nih, lu ketemu mantan yaa di reunian kemareen? Haha" ledekan Mas Danu sama nyebelinnya sama Sinta. Aku tetap diam dan malas meladeni Mas Danu. "Cerita kek, diem aja lu" badan mas Danu mendorong tempat dudukku sampai miring. "Iya iya isshhh nyebelin banget sih lu, Mas! Sebenernya bukan ketemu mantan sih, yaa semacem memori lama yang keulang aja, hehe" jawabku jujur. "Nah pas dah tuh! Lu kan jomblo, ajak aja sini kerumah. Ntar gue yang labrak dah suruh nikahin lu" mata Mas Danu berbinar. Dia sepertinya sudah khawatir dengan status jomblo adiknya ini. "Ngga bisa Mas, dia udah nikah" aku menunduk.
.
.
"Dek, lu jangan main api ya. Jauhin deh tuh si Daffa. Dia kan emang indah di ingatan lu masa SMP,  ya udah biarkan begitu aja. Jangan lu bawa memori itu ke masa sekarang, ibarat makanan, Daffa itu udah kadaluarsa" Mas Danu memberikan nasehat setelah mendengar ceritaku tentang Daffa. Aku mengangguk.

No comments:

Post a Comment