Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (2)

.
.
Mama sedang asik menonton sinetron kesukaannya saat aku pulang. "Eh Bella udah pulang, ini tadi Moury kesini nganter undangan" mama menyodorkan kertas undangan berwarna biru dongker. "Hah? Moury mau nikah ya mah?" kataku kaget. "Bukan, undangan reuni" jawab Mama santai dan matanya tetap fokus pada sinetronnya. "Oalah, ya udah aku masuk kamar dulu ya" aku melompat menuju kamar. .
.
"Guys, pada dateng yaa reunian kita. Lu pada kangen kan sama gue? Haha" chat Moury baru aku baca, kebetulan sejak siang HP-ku mati. "Males gue, ketemu lo lagi lo lagi. Haha" jawabku jujur. "Serius Bell lu wajib dateng, nanti gue undang Band yang suaranya kece banget. Lu pasti nyesel kalo ngga dateng. Titik!" Moury memang jagonya membujuk. .
.
"Woii senyum-senyum aja lu kak!" Sinta tiba-tiba duduk di kasurku. "Ini temen gue ngundang reunian SMP maksa banget, haha." jawabku sambil menaruh HP. "Dateng aja sih kak, kali aja lu ketemu jodoh" jawab Sinta asal. Dia memang usil, apalagi dia tahu kondisi kakaknya yang sudah jomblo akut. "Sial! Ngapain ke kamar kakak? Pasti ada maunya deh!" aku memasang muka sebal. "Hehe, bantuin ngerjain PR yaa, susah banget kak.. Guru aku ngajarinnya soal-soal gampang, giliran ngasih PR soalnya susah banget, eerrr" muka Sinta lecek banget kayak baju bekas. Aku menerima buku PR dia dan membantunya mengerjakan PR. Sesekali ada bayangan masa-masa SMP. Masa-masa kisah cinta dalam hidupku di mulai. Masa-masa indah yang aku lewatkan begitu saja. Ada banyak rasa sesal yang aku pendam sampai saat ini. Entah bagaimana cara menghapus rasa sesal yang seperti sudah menyatu dengan tubuh.

No comments:

Post a Comment