Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (24)

. .
Namaku Bella, tapi kamu sering mengganti namaku dengan panggilan sayang yang membuat hati berbunga.
Tanggal lahirku 19 April, tapi hampir setiap bulan kamu memberikan aku kejutan.
Makanan kesukaanku roti bakar, tapi belakangan makan ayam bakar menjadi menyenangkan.
Minuman kesukaanku teh tarik, tapi akhirnya aku mengakui bahwa kopi jauh lebih nikmat.
Alamat rumahku di jalan pertengahan, tapi setiap mengantarku pulang kamu pasti membawaku ke kedai kopi dulu.
Cita-cita aku ingin menjadi dokter, tapi kamu mendoktrin aku bahwa jadi dokter itu tidak asyiq.
Film favoriteku drama, tapi belakangan aku lebih banyak nonton film action.
Aku suka musik pop, tapi setiap hari aku didendangkan musik rock yang akhirnya bisa aku dendangkan juga.
Aku senang tersenyum, tapi akhirnya kamu buat aku menangis.
.
.
Kamu mengubahku terlalu banyak.
Sampai aku tak tahu bagaimana hidup dengan layak.
Kamu mengubahku terlalu banyak.
Akhirnya aku tersudut dengan hati yang koyak.
Jadi, siapa aku sekarang?
Aku anak kecil yang rindu kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment