Thursday, February 7, 2019

Kisah Bella (23)

.
.
"Pulang sekolah mampir tempat biasa yuk" Randy duduk di sampingku yang sedang asik mengunyah siomay. "Aku pulang disuruh temenin Papa ke toko buku nih" jawabku. Ini jawabanku yang membuat Randy kecewa untuk yang kesekian kali. Randy tampak menarik napas. Aku tahu dia kecewa.
.
.
"Pa, kita mau cari buku apa?" tanyaku sambil berjalan di samping Papa. "Buat kerjaan Papa, kamu emang mau kemana sih?" Papa sepertinya tahu kalau aku gelisah. "Nggak kok, Pa" jawabku berbohong. Setelah satu setengah jam akhirnya Papa dapat buku yang di cari. Aku ijin tidak ikut Papa pulang, aku bilang ingin kerumah teman. Papa mengijinkan dan aku segera ke tempat favorit aku dan Randy. .
.
"Randy?" aku tidak menyangka dengan apa yang aku lihat di depan mataku. Randy bersama Kim. Hanya berdua. Kim menggenggam erat tangan Randy sambil tersenyum lebar. Aku segera berlari kencang. Berusaha dengan lari yang kencang akan menghapus apa yang baru saja aku lihat.

No comments:

Post a Comment