Tuesday, August 25, 2020

Sudah selesai

 ⁣

Melihat namamu di list view instagram story-ku membuatku terheran-heran. Bukankah kamu sudah lama tidak follow aku? Lantas mengapa kamu masih kepo dengan kehidupanku? Penasaran aku pun segera membuka profilmu, indahnya pernikahanmu dan bahagianya kamu dengan dia tergambar jelas di feed instagram milikmu. ⁣

"Apa kabar, Tari?"⁣

Beraninya kamu mengirim pesan padaku. Kisah kita sudah selesai bukan? Walau mungkin dalam hatiku kisah kita tak akan pernah selesai. Lantas bagaimana istrimu yang sedang hamil itu? Sebaiknya aku membalas pesanmu dengan formal saja sebagai teman lama.⁣

"Aku kangen sama kamu"⁣

Berulang kali aku membaca pesanmu. Seperti mimpi yang datang dari masa lalu. Nyatanya pesan itu benar-benar datang dari dirimu. Lalu apa artinya semua kebahagiaan yang kamu tampilkan dalam feed instagrammu? Seharusnya pesan seperti itu tidak pernah kamu kirim kepada perempuan manapun selain istrimu. ⁣

"Sabtu ada agenda ngga? Pengen ketemu"⁣

Maaf aku tak bisa membalas lagi semua pesanmu. Pesanmu mungkin juga menggambarkan apa yang aku rasakan. Seharusnya kamu sadar statusmu saat ini sudah berbeda. Hubungan kita sudah bukan seperti dulu lagi. Walau, semenjak kamu pergi, namamu tak pernah pergi dari ingatanku.⁣

@30haribercerita #30haribercerita #30HBC2025 #fiksi

No comments:

Post a Comment