Tuesday, August 25, 2020

Setuju

 ⁣

"Besok ketemuan yuk"⁣

Pesan singkat dari kamu mampu membuat degup jantungku semakin cepat. Mataku mencari satu diantara tumpukan baju yang saat ini terlihat tidak ada yang menarik. Aku mencari masker wajah dan memakainya dengan cepat sampai lupa membersihkan wajah terlebih dahulu. Aku ingin esok adalah hari terbaik jika memang dia akan mengatakan hal yang sudah lama aku tunggu. ⁣

"Lu keliatan beda"⁣

Kata pertama yang keluar dari mulutmu membuat merah wajahku. Hampir saja aku teriak karena kamu mampu menyadari usaha yang aku lakukan. Aku hanya senyum-senyum malu tanpa bisa berkata-kata.⁣

"Oiya ada hal penting yang mau gue omongin"⁣

Baiklah.. Ini waktunya aku mengatur nafas dengan baik. Aku tidak mau saat dia meminta jawaban, aku malah tidak bisa nafas seperti orang yang tenggelam di lautan. Tarik nafas.. Hembuskan.. Tarik nafas.. Hembuskan.. Berulang-ulang aku mengatur nafasku sendiri namun dengan wajah yang berusaha normal.⁣

"Gue mau keluar dari kantor, gue mau usaha aja. Lu mau ngga bantuin gue promosiin usaha baru gue? Followers lu kan lumayan, mau ya ya ya?"⁣

Wajahku berubah tegang seperti ayam yang lupa makan sejak kemarin sore. Kenyataan yang sangat mengejutkan. Aku hanya bisa mengangguk tanda setuju. Walau aku mengharapkan kata-kata yang lain dari mulutnya, namun beruntungnya jawaban yang aku siapkan tetap sama "setuju". ⁣

#30HBC2003 #30haribercerita @30haribercerita #fiksi

No comments:

Post a Comment