Tuesday, August 25, 2020

Mawar

 ⁣

"Eeh eh.. Tau ngga sih? Si Miss Red kemarin jalan loh sama si Pak Boss!" ⁣

Miss Julid kembali membuka topik gosip yang sedang hangat. Empat orang mampu ia tarik mendekat untuk lebih panas lagi membicarakan Miss Red yang tertangkap basah makan malam bersama Pak Boss. Aku memperhatikan gerakan tangan, bibir dan badannya sangat semangat sekali seolah ia tidak pernah berbuat dosa. ⁣

"Gila ya, Pak Boss kan udah ketahuan ceweknya banyak kok masih mau aja sih tuh cewek!"⁣

Salah satu dari mereka ikut angkat bicara. Wajahnya tampak kesal dan jijik sekaligus. Semua mengangguk setuju dengan ucapan kawannya. Semua aib Miss Red dan Pak Boss terbongkar semua di meja kerja berwarna abu-abu itu. Aku yang berada tidak jauh dari mereka hanya merasa gerah dan tidak ingin mendengar lebih jauh namun semua suara itu seperti memaksa masuk telingaku. ⁣

"Ya namanya juga butuh duit"⁣

Kali ini seorang pria yang bersuara. Ternyata untuk masalah ghibah tidak memandang jenis kelamin. Lelaki itu mengeluarkan semua kata-kata yang bahkan tidak pernah aku bayangkan bisa keluar dari mulut seorang makhluk berjakun. Semua tertawa mendengar semua tuduhan yang di tunjukan untuk Miss Red. ⁣

"Mawar, nanti ke ruangan saya ya"⁣

Pak Boss memanggilku saat gerombolan julid masih bergosip ria. Miss Red itu adalah aku, Mawar. Semalam memang aku makan malam dengan Pak Boss, lantas mengapa? Aku dan Pak Boss sama-sama single dan kami memang memiliki hubungan khusus. Apakah karena memiliki hubungan dengan Pak Boss aku terlihat seperti orang matre? Pikiran kalian saja yang picik!⁣

#30HBC2004 #30haribercerita @30haribercerita #fiksi

No comments:

Post a Comment