Monday, October 31, 2011

senin siang

keluarga pbr09 itu emang selalu ada aja tingkahnya..
bingung juga di dalem 1 kelas yang isinya orang koplak semua. tanya kenapa?

lanjut aja kejadian siang ini. pas jam makan siang, kami kedapetan kuliah di laboratorium fisiologi. karena ada peraturan engga boleh makan di lab. alhasil sebagian besar keluar kelas untuk makan. 
Aku masih nunggu dalam lab karena nunggu yang lain selesai makan dulu, kebetulan ga bawa sendok.

Si atsnah berjalan keluar, aku melihatnya jalan dan mencari sepatunya diantara berbagai macam sepatu yang berserakan di depan lab. Aku terkejut katika ia berteriak ke arah lab.
"sepatu yang warna biru punya siapa nih?"

 

Aku melihat satu-satu kearah anak-anak yang masih berada di lab. menunggu jawaban.
"punya gue tuh. eh, jangan dipake. gue juga mau makan. enak aja lu" sahut singgih lantang.
aku hanya mendengarkan tanpa ekspresi, sama seperti yang lain. lalu atsnah menyahut kembali..
"gue bukan mau pinjem. tapi sepatu lu tuh nginjek sepatu gue nih" 
ucapan terakhir atsnah segera disambut tawa anak sekelas yang shok. Koplak banget emang singgih. Udah pede ternyata malah kena semprot. haha



No comments:

Post a Comment