Saturday, December 1, 2012

PERSONAL XEUCARTES


Alwan si absen satu, awalnya kamu itu nyebelinnn banget deh ah. Ngga ngerti gimana caranya buat kamu jadi ngga nyebelin. Kamu itu pinter alwan, kamu akan tetep dilihat kok walau ngga nyebelin gitu. Kamu juga aktif kan kegiatan-kegiatan di 68. Ayolah alwan, jangan suka bikin orang lain kesel. Punya banyak teman itu asik loh. Tapi makasi banget loh buat alwan buat nilai-nilai kamu yang semakin baik. Buat sifat kamu ke aku juga yang udah ngga senyebelin pertama kali. Sukses terus buat semua impian dan cita-cita kamu. Aku yakin kamu pasti jadi orang sukses, pasti!

Arsalnati si anak yang pendiem, aku kadang suka ketuker-tuker deh kalau sama anak yang pendiem gitu. Maaf yaa. Ayo keluarkan suaramu Arsa, nilai kamu juga makin membaik. Kalau lebih aktif pasti kamu lebih oke lagi deh.

Bella. Ah si anak cantik ini, lucuu sekali. Selalu setiap ada materi yang ngga jelas pasti dia nih yang paliiiiing susah buat move on. Materi yang sulit maunya diajarin berulang-ulang sampai dia ngerti. Kalo dia tetep ngga ngerti pasti langsung badmood dadakan. Tapi si cantik ini selalu serius kalau belajar walau kadang suka galau ditengah pelajaran, duuh. Bella katanya mau masuk IPS ya? Hmm padahal nilai biologi kamu bagus, semoga nilai IPS kamu bagus semua ya biar sukses dan bisa lanjut di bidang yang kamu mau. Jangan galau mulu ya cantik :)

Dea, si imut. Pendiem banget juga. Ayo semangat belajarnya, kamu pasti bisa menjadi lebih dan lebih baik lagi dari yang sekarang.

Deborah yang lucu. Kamu itu pinter debo, jangan malu-malu. Sering deh tiap ujian kamu ngga pede sama jawaban kamu padahal kamu itu bisa. Denger-denger kamu pinter gambar ya? Ayo di asah terus kemampuannya. Kalau udah ada bakat mah asik, aku mau dong di gambarin, hehe

Doeghell, anak ini udah kecil, diem duduk dibelakang pula. Ayo doeghell pindah duduknya kedepan. Untuk mata pelajaran yang menurut kamu penting atau kamu suka kamu harus duduk depan. Minta tuker aja sama yang di depan. Perkembangan kamu bagus loh doeghel, awalnya kan nilai kamu ancur tapi sekarang? Wuiihh mantap banget deh perkembangannya. Sukses ya, perbaiki terus nilainya.

Erfandy, si ketua kelas. Salut, tepuk tangan paling kenceng deh buat erfandy. Kamu itu tanggung jawab banget jadi ketua kelas, ngertiin temen-temen. Kamu juga pinter pake banget deh, mungkin karena rajin juga kali ya? Hmm makasi banget buat semangatnya pas belajar biologi, aku seneng tiap liat kamu sama biyyu the gank yang aktif banget nanya sama jawab pertanyaan dari aku. Lanjutkan ya! Oh ya, denger-denger anak kelas XI banyak yang incer pacarmu loh. Hati-hati ya. *eehhh Oh iya aku mau lihat kamu dance lagi, keren banget loh fan. Undang aku ya kalo kamu tampil, hehe

Farhan, si ganteng yang ngga terlihat. Duduknya dipojok si, hehe. Kamu itu emang lucu banget sih ya, pantesan aja Bella ngefans banget sama kamu *eehh apa banyak ya yang ngefans sama kamu? Haha. Sukses deh buat kamu, nilainya juga melonjak banget. Saluuut!

Febri yang baik. Sayang banget kemaren pas perpisahan aku kamunya ngga masuk. Padahal aku bagi-bagi permen, coklat, stiker sama pin loh *biar nyesel* haha. Makasi ya febri buat semangatnya belajar biologi, aku seneng banget deh. Apalagi pas UTS kemaren kamu ngga remed kan? Keren banget deh! Lanjutkan ya Febri di UAS nanti, cepet sehat yaa.

Hafidza rika, si jangkung. Kamu tinggi banget ya, duduk dibelakang juga tetep keliatan. Kalo nyontek juga keliatan jadinya, hehe bercanda. Tetep bagusin nilai biologinya ya walau bukan aku gurunya, kamu pasti bisa lebih baik lagi kok. Jangan keseringan pacaran ya, hehe

Heraldi, anak yang gantengnya full ngga setengah-setengah. Kamu yang rajin dong di, kamu mau masuk IPS ya? Di IPS kan justru harus lebih rajin, jangan males ya dek. Nilai kamu banyak yang kosong nih, laporan ngga ngumpulin. Tugas ngga ngumpulin. Duh kamu itu, padahal nilai kamu juga lumayan loh. Coba kalo kamu rajin, mungkin kamu bisa jadi juara kelas. Yuk jangan bikin kecewa orang tua, kamu tuh ganteng tinggal rajinnya aja tuh yang ketinggalan, coba cari di jalan mungkin jatuh *ehh Sama kalo lagi belajar jangan main game terus, ngobrol terus.  Kasian kan gurunya di depan pengen diliatin sama kamu. Coba di targetin, cita-cita kamu mau jadi apa? Udah masuk SMA 68 kan, SMA favorit gitu masa kamunya males-malesan. Sayang banget loh, setuju ya?

Hilwah, apa ya? Kamu udah baik si, udah sopan juga. Awalnya minder, kalo ujian suka banyak yang kosong. Tapi sekarang nilainya? Ajiiib banget deh, sukses ya hilwah. Saya yakin kamu pasti sukses nantinya dengan semangat yang ada di kamu.

Ibnu yang lucu banget. Awalnya saya ngga sadar loh kalo kamu cadel, tapi kamu jangan minder nu. Justru lucu kok, bukan lucu buat diketawain tapi lucu ngegemesin. Eh kemarin aku belum foto berdua sama kamu ya? Padahal aku ngefans sama kamu. Kamu tuh lucu, meski cadel tapi tetep mau aktif jawab. Padahal biologi kan banyak banget huruf R. Pasti aku nanti kangen banget di panggil “Bu Veya” ciri khas kamu banget. Sukses ya nu, jangan minder. Cuekin aja yang ketawain kamu, toh nilai kamu bagus terus kan? Pas fungi aja nilainya maksimal banget. Cuma kamu sama biyyu yang dapet nilai maksimal, keren. Lanjutkan ya nu.

Indra si baik hati. Kamu itu pinter loh ndra, jangan diem aja. Jangan mau kalah sama ibnu, biyyu, fandy. Kamu juga harus aktif, harus semangat. Sukses ya ndra, jangan kebanyakan modus, hehe

Juliana si mungil. Kamu tuh lucu banget deh, manis. Lagi suka sama siapa si? Kayaknya galau mulu ni, udah tenang aja. Kamu itu cantik, pasti banyak yang naksir deh. Cuma kurang semangat aja, suaranya yang kenceng. Belajar sama hilwah deh, hehe. Sukses yaa. Semoga apa yang kamu mau bisa kamu dapetin, amiin.

Kania. Aku sering liat kamu lari-lari tiap pagi, sering mepet ya kalau berangkat? Jangan mepet kania, kalo dateng lebih pagi kan ngga harus lari-lari. Tetep semangat belajar biologi ya kan walau bukan sama aku, nilai kamu udah bagus tinggal diperbaiki dikit lagi. Sukses deh buat kamu.

Kuntum si jenius. Kamu itu pinter banget ya? Semua pelajaran atau biologi aja? Semoga semuanya ya, biar masuk universitas yang kamu mau. Bisa lewat jalur undangan, pasti bisa kamu mah. Bu nyoman aja sering bilang “pinter juga tuh si kuntum” Semangat terus ya, sukses buat kamu.

Lailan yang lucu. Ah anak X.2 itu emang lucu semua. Aku pasti senyum, pasti ketawa tiap masuk kelas kalian. Sukses juga buat lailan, kamu pasti bisa jadi apa yang kamu mau. Rajinnya jangan dikurangi ya.

Abbiyu yang ganteng atau yang cantik? Hehe menurut aku biyyu ganteng kok bukan cantik, salah tuh yang bilang kamu cantik pasti mereka sirik aja. Biyyu nilainya baguis-bagus banget, lanjutkan ya. Semangat juga belajarnya, aktif jawab aktif nanya. Sholatnya juga rajin, ajak yang lain biyyu biar pahalanya double. Sukses deh buat biyyu, semoga makin ganteng, makin pinter tapi jangan makin iseng ya? Hehe

Adit si pendiem yang sebenernya punya sesuatu. Kamu jangan duduk di belakang dit, aku mau kamu pindah kedepan. Kamu mau masuk IPA kan? Belajar yang rajin, jangan malu buat nanya. Kan ada kuntum, biyyu, fandy, pris, febri, yang pinter-pinter. Mereka pasti mau kok ngebantu kalo kamu minta tolong. Nilainya bagusin lagi ya dit. Kamu pasti bisa kalo kamu yakin, percaya sama aku. Pokoknya kamu harus duduk depan, minta gantian aja sama yang lain. Semangat ya dit, jangan minder, jangan diem. Kamu itu punya sesuatu Cuma kamu belum percaya diri aja. Sukses deh buat kamu, aku akan doain kamu terus.

Zamel itu pendiem tapi rajin. Keliatan mukanya pas saya ngajar pasti manggut-manggut tandanya udah baca sebelumnya dirumah. Walau saya kadang suka ketuker mukanya zamel sama raihan. Tapi sekarang udah hafal mukanya zamel. Sukses ya, rajinnya jangan diilangin.

Pris. Anak yang paling keren ya di X.2? setuju deh aku. Pris emang keren banget. Makasi banget loh kemaren gambar keropi sama tulisan “Xeucartes sayang bu vera” kamu kreatif banget. Pinter juga. Ganteng dan keren juga. Ah berapa banyak pris cewek yang ngejar kamu? Haha aku mau liat kamu dance lagi pris, sumpah kamu tuh kecil-kecil cabe rawit banget deh. Yang pasti jangan sombong ya pris, liat di kelas yang kesulitan belajar siapa terus dibantu. Menurut aku kamu itu cukup komunikatif kalo ngejelasin, banyak temen kamu yang butuh dibantu pris. Sukses terus yaa.

Terry, eh makasi ya. Kamu pernah beliin saya minum. Baik banget deh kamu. Lucu banget juga. Kalo ujian jangan bolehin heraldi nyontek ah, biar dia belajar. Daripada kamu bantuin dia pas ujian mending kamu bantuin dia pas belajar ya. Kamu suaranya juga yang lantang, masa badan gede tapi suaranya kecil. Semangat terus Terry.

Nabila yang ganteng *eeh salah ya? Hehe. Kamu itu anak yang paling pertama saya kenal di kelas X.2 kamu tuh baik, rajin, semangat, pinter juga. Eh tapi pernah ada yang bilang kalo kamu itu ribet, ribet kenapa ya? Pokonya lanjutkan semangatnya bil, jangan bilang biologi jadi ngga seru kalo bukan aku yang ngajar. Biologi memang seru siapapun yang ngajar. Kamu pasti bisa kok, kamu itu pinter. Bahkan nantinya kamu pasti bisa menjadi orang yang lebih pinter dari saya, pasti! Sukses ya bil.

Fiyya si cantik. Ah kalo inget muka kamu kemarin jadi mau nangis. Jangan sedih ya. Nanti kapan-kapan kita pasti ketemu lagi kok. Tetep semangat belajarnya. Banyak yang bilang kamu lemot ya? Haha ngga kok, kamu tuh pinter Cuma kurang cepet nangkep aja *eeh sama aja ya? Haha jangan lupa sarapan ya fiyya, sarapan itu penting. Sholatnya juga pas istirahat jangan pas jam pelajaran. Sewoles apapun pelajarannya tetep aja harus di hargai, oke fiyya? Ah aku ngga akan lupain kamu, kamu tuh manis banget.

Raihan, sukses terus ya. Makin rajin, makin pinter. Pokoknya nilainya harus naik terus. Semangat!

Raissa jangan berantem terus sama indra, hehe. Kamu tuh gaul, keren juga. Tapi belajar mesti nomor satu yaa, yang rajin belajarnya biar sukses. Semangat terus ya raissa..

Reynaldi yang baik. Kamu kalau duduk dibelakang ngga jelas, maju aja ke depan. Duduk bertiga juga ngga apa. Kamu tuh pinter rey, duduk dibelakang aja pinter apalagi di depan. Sukses terus buat kamu, semoga nilai kamu makin dan makin baik terus yaa

Rizka yang aktif. Aku udah maafin kamu kok. Waktu itu aku Cuma emosi aja. Seneng pas liat nilai kamu tetep membaik dan membaik padahal aku pernah ngomelin kamu. Oh iya cowok yang kamu incer itu, sudahlah. Kamu itu cantik, cowok macam dia yang lebih ganteng masih banyak dan pasti kamu bisa dapetin. Tunggu saja waktunya dengan terus belajar yaa.

Rosyada, ini nih anak barisan kanan yang diem-diem. Ayo keluarkan suaramu, tanya dan jawab apa yang diberikan guru. Kamu itu pinter, pasti sukses deh nantinya.

Zahra yang imut. Kamu lucu banget deh kalo senyum matanya tinggal segaris, hehe. Semangat terus ya, jangan malu. Jangan minder. Salah itu wajar, namanya proses belajar. Sukses bat kamu yaa.

Syahira si bendahara yang rajin. Terus semangat ya belajarnya, terus rajin. Kamu tuh anak yang baik banget. Oh iya gambar kamu lucu, aku pernah liat desaign mug kamu. Wah banyak yang kreatif ya di X.2. Jangan bosen nagihin uang kas ya bu bendahara :)

Virozza yang cantik. Suka denger suara kamu. Suaranya khas baget. Sukses terus yaa.

Yusrini yang diem. Semangat ya belajarnya, yang rajin. Pasti kalo rajin nilai kamu bagus. Sukses yaa.

Zainab yang lucu. Kamu jangan suka minder, kalo di suruh maju dan kamu bisa kamu harus yakin. Jangan malu. Pokoknya kamu harus makin dan makin aktif lagi yaa.

No comments:

Post a Comment