Thursday, December 27, 2012

Carita-ku punya cerita 4


Jumat, 21 Desember 2012 

Selesai sholat kami menunggu si bapak, sampai jam 6 doi belum juga kelihatan. Sambil nunggu akhirnya kita packing dan beberes barang-barang. Diar dan hike kerumah si bapak takut-takut si bapak lupa. Setelah jam 6 lewat akhirnya si bapak datang, ternyata doi harus ngurus anaknya dulu yang baru sunatan. Kami melakukan pemarutan dan pemerasan kelapa dengan kilat, sampai makan pun bergantian biar semuanya berjalan cepat.

Setengah delapan angkot yang mengantar kita datang dan kita langsung membawa barang-barang ke angkot. Karena angkotnya ngga muat buat 15 orang dengan barang-barang yang penuh akhirnya angkotnya dua kali bolak-balik. Tempat pertama yang kita kunjungi adalah mesjid tempat ibu-ibu pengajian. Selesai ibu-ibu pengajian kita langsung mulai demo, kali ini yang pertama anak tata boga, baru VCO dan terakhir nata de coco.
Demo bisa selesai jam 10, kami meninggali beberapa barang sebagai kenang-kenangan kepada ibu RT. Setelah beres kami segera naik angkot lagi, menaruh barang-barang di rumah pak RT kampung sebelah dan diantar pulang kerumah pak halbawi. Kami makan kemudian cowok-cowok sholat jumat, selesai jumatan kita bingung mau kerumah pak RT bagaimana? Letaknya cukup jauh dan angkotnya ngga bisa anter kita karena sudah di booking buat ibu pengajian. Akhirnya kitapun jalan kaki -.-

Pas banget jam 2 kita sampai dirumah pak RT, beberapa warga udah ada yang berkumpul. Kita langsung siap-siap. Demo pertama oleh nata de coco kemudian tata boga baru terakhir VCO. Warganya lumayan banyak dan antusias.

Selesai sekitar setengah lima, kami segera sholat ashar dan menunggu dijemput angkot karena angkotnya baru bisa jemput jam 5.

Setelah dijemput kami pulang, satu angkot dipaksa muat dengan 15 orang dan barang bawaan yang lumayan banyak, fiuh ..

Sampai langsung mandi, sholat, makan dan tidur. Hari yang sangat melelahkan.

No comments:

Post a Comment