Thursday, December 27, 2012

Carita-ku punya cerita 8


Selasa, 25 Desember 2012

Sejak subuh kami sudah mencium bau rumah. Rumah yang kami rindukan, sangat rindu. Namun langit cinangka berkata lain, ia menangis sejadi-jadinya membuat kami galau. Bagaimana kabar rumah? Apakah banjir?

Ditengah kegalauan akhirnya sarapan sudah siap dan kami pun sarapan. Setelah sarapan kami mulai bersih-bersih dan merapihkan barang-barang yang akan dibawa pulang dan yang akan ditinggal. Memakan cukup banyak waktu dan tenaga. Setelah selesai kami pun beristirahat sambil mengantri mandi. Pak adi janji jam 12 sudah akan menjemput namun betapa terkejutnya aku ketika selesai mencuci sepatu tiba-tiba saja pak adi muncul. Baru jam sebelas pak? Ya sudahlah. Aku segera bersalaman dengan pak adi dan bapak LPM yang lain kemudian berteriak kepada teman-teman bahwa pak adi sudah sampai. Banyak yang tertidur kemudian terkejut sampai mengira aku berbohong -.-

Fadli belum sempat mandi dan akhirnya dia mengurungkan niat untuk mandi, kasian :p
Kamipun segera menaruh barang pribadi dan barang kelompok kedalam bis kemudian makan siang. Foto bersama bapak dan ibu halbawi baru kemudian kita berangkat, tepat jam setengah satu.

Dalam perjalanan kami beberapa kali berhenti untuk membeli oleh-oleh. Yang banyak belanja sih bapak-bapaknya, entah karena bapaknya yang terlalu gaul atau kita yang terlalu cupu? 

Setelah puas belanja kita melanjutkan perjalanan sambil terkantuk kemudian terlelap tidur, hujan deras menemani perjalanan kami. setengah lima kami sampai cawang dan akhirnya aku, rezki, mba dwi dan hike turun. Karena kalau sampai kampus nanti bolak-balik. Berpisahlah kami disini, dan berharap pertemanan anak biologi dengan anak tata boga tidak berakhir sampai sini. Semoga kami bisa terus berteman yaa :)

No comments:

Post a Comment