Thursday, December 27, 2012

Carita-ku punya cerita 6


Minggu, 23 Desember 2012

Setelah subuhan, kita siap-siap karena jam 9 angkot akan jemput kita buat jalan-jalan :D
Angkot kita ini sungguh on time *yang suka ngaret, malu tuh ama abang angkot* kita minta jam 9 eh doi udah sampe dari jam 9 kurang lima belas menit, salut!

Alhasil kita belom siap, doi harus nunggu lumayan lama. Karena anak tata boga masak ayam buat nanti malem jadi anak biologi duluan jalan ke marbella. Sampai di marbella (lewat gang kecil masuk ke pantainya) kami ditarikin duit, masuklah fadli dengan jurus andalannya sehingga kita bisa masuk gratis tanpa bayar. 

 
*pantai anyer, didepan hotel marbella*

Kami iseng ingin melihat kedalam hotel marbella yang katanya mahal ituh, eh pas masuk kita diusir karena bukan pengunjung hotel -.-

Untungnya mba dwi, diar dan baeti udah masuk jauh kedalam jadi mereka ngga ketauan dan beruntungnya lagi mereka ketemu bu lela (dosen tata boga yang lagi liburan) wah kami jadi bisa masuk lagi deh dan ngga takut diusir. Hoho

 
*duduk di depan kamar hotel marbella*

Tapi kami ngga betah banget deh ditempat orang elit begitu, ngga asik. Pantainya juga rame banget deh -.-

Kami pengen banget cepetan pulang tapi kan mesti nungguin anak tata boga, jadi kita nunggu sampai dzuhur. Saking ngga betahnya ada yang udah keluar aja nyari indomaret terdekat dan jajan. Aku dan beberapa yang lain jalan-jalan dipantai dan nyobain minum es kelapa muda. Seger banget, terus jajan baso goreng juga. Emang deh anak biologi mah makan mulu -.-

 
 *minum es kelapa dan main di pantai*

Selesai es minum kelapa kita nyamperin temen kita yang di indomaret, mereka udah duduk-duduk santai sambil ngemil. Beberapa lama anak tata boga dateng dan pamit mau ketemu bu lela, kitapun sholat dzuhur di mesjid terdekat.

Dan lagi-lagi angkot kami on time, jam 1 teng dia beneran dateng. Busenggg!
Anak tata boga belum keluar juga, mungkin masih asik main sama dosennya. Karena ditelpon ngga diangkat di sms ngga dibales akhirnya kita memutuskan untuk jalan duluan.
Bergalauan ria di jalanan akhirnya kita mendarat di karang bolong, ternyata tempatnya asik banget. Mesti coba deh. 

 
*ini karang bolong, bisa naik keatas dan pemandangannya keren banget*

Kereeeeen. Eh pas kita lagi asik foto-foto tiba-tiba anak tata boga bilang udah sampe karang bolong juga, mereka minta tungguin dan akhirnya kita bareng-bareng lagi deh :)

*kita duduk-duduk asik dipinggir pantai karang bolong*

Jam 5 kita dijemput angkot lagi, hihi dan kita lanjut mau jalan ke mercusuar. Seru kali ya liat matahari tenggelam ditempat yang tinggi. Sayangnya ngga banyak yang mau naik, Cuma aku, fadli, rezki, mba dwi, baeti dan diar (anak PBR09 semua) emang dah anak PBR09 mah ngga bisa banget liat tempat ngganggur dikit, haha.


*narsis dulu sebelum naik keatas*

Sampai diatas kita lemes, keren banget pemandangannya :)


*sampe diatas narsis lagi*

Meskipun kita ngos-ngossan naik sampai 16 lantai yang awalnya rezki bilang “Cuma 8 lantai” -.- ternyata dia ngitung dari jendela sedangkan jendelanya kan selang seling. Sebenernya kamu pinter ngga sih? :p

Dari atas kita melihat anak-anak sudah mau pulang, susah payahlah kita turun tangga. Fiuhh..

Akhirnya pulang dengan sangat lelah namun sangat senang :D


No comments:

Post a Comment