Saturday, March 23, 2019

TERLALU CINTA (13)


          Hari-hari yang dilalui Bastian selama Gweni di Jogja hanya kerja serabutan. Beberapa teman semasa kuliahnya sering mengajak Bastian ikut menjalankan project kecil-kecilan. Sebulan sebelum Gweni pulang ke Jakarta, Bastian banyak bertemu dengan Rere. Rere salah satu patner kerja Bastian, mereka satu divisi sehingga sering jalan bersama. Rere terang-terangan menunjukkan ketertarikan terhadap Bastian, namun Bastian tidak pernah merasa apapun.
          "Masih lama nih acaranya, pengen istirahat dulu deh gue" Bastian memijit-mijit lengannya yang hampir mati rasa. "Lu mau kemana? Gue ikut" Rere mengekor. "Gue mau balik dulu aja, biar bisa rebahan" Bastian memakai helmnya. Rere masih mengekor. Mereka berdua menyusuri jalanan Jakarta yang siang itu tampak lenggang. Rere memeluk Bastian erat, ia bahagia sekali. Bastian hanya acuh tak peduli, karena hatinya selalu ada di Jogja.
          "Kok sudah pulang, Tian?" Ibu mengusap tangan Bastian lembut. "Iya, Bu. Istirahat bentar. Oiya kenalin ini temen aku, Rere" Bastian memperkenalkan Rere pada Ibu. "Salam kenal, Bu" Rere semangat menyambut tangan Ibu. Ibu hanya tersenyum sopan. Bastian dan Rere melempar badannya di ruang keluarga. Televisi menyala menayangkan berita selebriti yang sedang viral. Tak lama Bastian tertidur, Rere memiliki kesempatan mengabadikan moment tersebut dengan ponselnya. 

No comments:

Post a Comment