Monday, July 18, 2011

Perjalanan kelompok etnobotani2 part 8.


Karena perjalanan kami pada hari jumat, maka mentor kami pun harus sholat jumat dimasjid. Alhamdulillah kami menemukan sebuah warung, sambil menunggu kami memakan bekal kami dan jajan di warung. Namun karena cukup lama, akhirnya kami memutuskan untuk mewawancari beberapa orang yang berkeliaran diluar rumah. Kami berjalan kearah masjid supaya sang mentor bisa melihat kita saat kita wawancara, biar ga kepencar gituu. Nah kita malah nemu warung lagi.. bukannya nyari orang buat diwawancarai kita malah nyari jajanan disini, hehe. Kebetulan juga ada 2 cewe, kayaknya sih seumuran kita. Kita wawancara aja, lumayan lah. Setelah kami selesai bertanya pada 2 cewe ini kami duduk santai aja diwarung sambil ngobrol-ngobrol lah.
Cewe 1 : ini penelitiannya wawancara aja ?
RM : iya, tapi sambil lihat juga keadaan rumahnya gimana.
Cewe 2 : kok Cuma ber3 aja?
VS : engga kok, ber4 tapi yang satu lagi sholat jumat tadi ke masjid sana.
Cewe 1 dan 2 : oohhh yang tadiiii, hahaha
Kami ber3 bingung.
VV : yang tadi? Kenapa emangnya?
Cewe 1 : haaahaa engga apa-apa tapi tadi pas lewat kirain TUKANG PLN, abis mukanya mirip PLN tapi kok jalan aja, engga ngecek listrik. Hehe
Kami ber 3 guling-gulingan. Haha. Sabar yaa kang...

****SELESAI****
Terima kasih yaa buat semua yang membantu, buat Halimun... tunggu aku yaa, aku janji akan kesana lagi. Walaupun nantinya pasti sudah berubah, tapi Halimun tetap kenangan. Terima kasih juga yang sudah mau membaca.

No comments:

Post a Comment