Saturday, January 1, 2022

30 hari bercerita 2022

 



Beberapa waktu lalu di fyp tiktok gue muncul nih orang lagi bikin scrapbook dan gue seneng banget liatnya. Dia gunting,  sobek,  bakar dan tempel.  Semua dilakuin cuma buat bikin satu lembar kertas jadi rame. Pengen banget kan bikin juga cuma mana ada ide 🤣 Selain tak punya ide gue juga tak punya waktu (pura-pura sibuk) 😌 Makanya pas bikin janji buat #30haribercerita gue coba aja bikin, ternyata bahan yang ada ngga jauh-jauh dari bon dan kwitansi ya bun 🤣 Ya sudah yang penting jadi juga, gue bangga (padahal hasilnya B banget)  😝 Jujur tahun ini udah niat ngga ikutan #30haribercerita tapi kok godaannya kuat sekalii 🔥 Akhirnya gue putuskan untuk ikut tapi sepertinya ngga bisa selalu di feed.  Gue bakal lebih banyak nulis di blog aja deh biar blog gue juga ngga sepi 🕸️ Tapi sekali-kali bolehlah gue taruh feed juga. Intinya suka-suka gue lah mau nulis dimana 👻 


Semoga tahun ini banyak kebahagiaan, keberkahan,  kesehatan dan yang pasti banyak cuan 🤑🤑 aamiin 🤲🏻



#30haribercerita #30hbc22

No comments:

Post a Comment