Sunday, January 2, 2022

100%


 

Hari Senin di Jakarta sudah masuk sekolah 100%. Apa yang ada di dalam benak kalian?  

Senang? 

Sedih? 

Bingung? 

Semangat? 

Jujur kalau gue sih semangat dan berharap pandemi ini beneran berakhir di tahun 2022. Sudah sekolah, kerja dan kumpul keluarga besar.  Rasanya rindu sekali dengan rutinitas yang dulu kita benci. Ternyata rutinitas itu saat dikerjakan menyebalkan namun saat tak ada rasanya menyusahkan.


Bedanya saat rutinitas ini kembali akan normal, gue sudah jadi wali murid,  artinya gue akan ada di rutinitas antar dan jemput anak sekolah setiap hari. Bagaimana ya rasanya?  Penasaran sekaligus takut.  Sudah terbiasa di rumah selama 2 tahun full dan akhirnya dipaksa beraktivitas lagi. Seperti sedang tidur nyenyak kemudian terbangun karena bunyi petasan 🤭

Aku sempat keluar rumah kemarin sore untuk belanja sayuran dan roti tawar. Tak di sangka jalanan rame padat.  Semua berbelanja peralatan sekolah anak-anak. Benar-benar ramai padat sampai aku harus melipir jajan dulu. #eh ini si memang karena perut sedikit lapar 🤭

Intinya yuk kita sambut hari-hari kedepan lebih semangat lagii. Jadi dunia bisa normal lagi seperti sebelum pandemi. Aamiinn 🤲🏻 


#30haribercerita #30hbc22 #scrapbook @30haribercerita #30hbc2201




No comments:

Post a Comment