Wednesday, June 19, 2013

indonesia vs belanda





Waktu itu gue liat timeline twitter gue rame sama temen-temen kampus yang pada ikutan kuis. Gue tanya aja tuh pada ikutan kuis apa? Eh ternyata kuis dari majalah yang hadiahnya tiket gratis nonton bola indonesia vs belanda yang bakal tanding di GBK. Wah gue paling semangat deh tuh nonton pertandingan yang ada timnasnya, haha alhasil gue ikutan kuisnya deh tuh. Hari pertama ikutan gue gagal, pemenangnya malah temen sekampus gue sendiri. Hari berikutnya gue ikutan lagi, berharap gue bisa menang. Dan Allah mendengar doa gue, gue pun menang :D
  



Setelah menang gue-pun langsung mikir. dapet tiketnya berapa? kalo cuma dapet 1 gue nanti nonton ama siapa? :( Terus dapet tiketnya kelas berapa? kalo tribun atas yang ada rusuh dan ngga keliatan :( 
Gue udah berniat untuk menjual tiketnya. 
Tapi lagi-lagi Allah berpihak pada gue, tiketnya dapet 2 :D dan kelas 2 bukan kelas 3 :D
Gue langsung cari temen yang suka bola dan yang bisa ditumpangin nginep :D

   

 
*tiketnya unyu banget, PINK*

Akhirnya pas hari H gue jalan menuju GBK dengan mantep bareng temen gue. sampe GBK kita shok. Jarang banget ada cewek, nyaris sejauh mata memandang tuh cowok semua. Udah gitu pada pake baju merah (buat dukung Indonesia) dan orange (buat dukung belanda) dan kami berdua pake baju COKLAT!
huahaha udah kayak mau kosidahan kita disana, udah cewek, berdua doang, pake baju coklat pula -.-
Ya udah kita sampe sana makan dulu, kebetulan ada yang jualan nasi diantara pedagang baju dan topi atribut bola. Selesai makan kita masuk ke dalem. Udah takut aja ngga boleh bawa minum, eh ternyata polisinya baik. Kita boleh bawa minum bahkan bawa jajanan :D

Kita masuk jam 6 sedangkan mulai tandingnya jam setegah 9 malem. Kita krik-krik banget deh di dalem. Udah cuma berdua. Untungnya kelas 2 jadi ngga rame banget. Kita narsis aja dulu :D

 
*Duduk lumayan di depan dan cowok-cowok pada menatap aneh ke arah kita*

Lama kita bengong ngeliatin penonton yang masih sepi. Ngeliatin lapangan. Liat siapa tahu pemain belanda udah dateng. eh ternyata suasana sepi itu lama-lama jadi rame. Jam 8 kelas 3 atau tribun penuh sesak. Menurut kabar yang gue denger sih pintu dibuka, jadi ngga punya tiket juga bisa masuk. aji gileee, rame banget. Kelas 2 juga rame sih tapi masih batas wajarr..

Selama pertandingan supporter Indonesia mantep banget deh, gue sampe merinding. Coba kita bisa kompak begini dalam berbagai hal, pasti Indonesia bakal maju banget deh :')

Hasil akhirnya memang 3-0. Belanda yang menang. Ini sudah pasti. Peringkat kita sama belanda kan jauh, yang maki-maki Indonesia tentu ngga paham bola deh :D :D

Emang pemain kita mesti belajar banyak dari pemain belanda. Gila. Umpan panjang aja mereka lakukan dengan mulus. fuhhh kece banget deh. Tapi pemain kita udah lebih baik kok mainnya, apalagi kiper kita yang kece itu :*

Pokoknya ini pertandingan pertama yang gue nonton langsung dan gue ketagihan. HAHA
Semoga gue bisa nonton lagi nanti dan semoga Indonesia kualitasnya semakin baik dan terus semakin baik sampai bisa sederajat dengan belanda.


:D :D

No comments:

Post a Comment