Wednesday, December 7, 2011

SARI, CKCK


Kali ini gue mau cerita tentang si Sari. Siapa Sari? Dia anak SD kelas 1 yang kontrak di rumah gue. Tetangganya si Adam lah. Nah kemaren pas gue pulang ke rumah si sari udah punya sepeda baru. Nah main sepeda mulu dah itu anak. Si Adam juga punya sepeda sih, tapi rusak dan kayaknya nyokapnya engga mau benerin. Soalnya si adam pernah jatoh dan lukanya lama banget sembuhnya. Eh, jadi cerita Adam nih. Fokus lagi ya ke Sari. Nah pas si Sari ke warung gue sambil naik sepeda. Bannya keliatan kempes banget, pasti jadi lebih berat kan goesnya. Beda kalo bannya licin. Si mba sum (mba yang dirumah gue) bilang, “Sar, pompa aja sana. Paling juga engga bayar kalo sepeda kecil gitu” terus si Sari ke mamanya dan balik lagi sambil bilang “Kata mama engga usah” terus gue bilang “pompa aja ri, daripada jadi berat” si Sari malah bilang “enteng kok mba, engga berat” sambil ngangkat sepedanya. Si Adam juga ikutan nyoba ngangkat sambil bilang “iya, enteng kok engga berat”
Gue dan mba sum ketawa guling-guling. Ini anak pada kagak ngerti dah, ckck koplaaaakkk.

No comments:

Post a Comment