Sunday, September 25, 2011

Best in my Birthday

Tanggal 19 september 2011 itu hari yang bener-bener engga di duga banget. Pas hari senin yang padat merayap, sampe kampus bukan disambut dengan ucapan selamat dari anak-anak malah langsung dapet titipan dari Pak Paskal yang dikasih ke indira. Gue cuma dengerin aja perintah dari indira, terus ada sih beberapa yang inget ultah gue. Mereka ngucapin semua, gue amiinin semuanya. Terus ternyata si indira ngasih gue donat banyak banget, katanya dari dia sama sapta. Sumpah baik banget deh. Gue pas banget lagi bokek dikasih makanan banyak buat sekelas bahkan buat anak-anak yang nongkrong disaung. Seneng bisa berbagi gitu. 

Makasi banget buat indira dan pacarnya yang katanya mah ganteng (hoeks) sapta. maap ya gue engga bisa bales apa-apa. bahkan ultahnya sapta juga gue engga kasih apa-apa. Gue doain kalian langgeng yah sampe nikah, amiin. 
Terus hari berjalan seperti biasa, engga terlalu spesial sih. Udah tua juga gue ya, malu kalo pengen yang mewah-mewah gitu. Ulang tahun bukan lagi buat seneng-seneng tapi buat introspeksi diri supaya semakin baik, semakin bermanfaat buat orang :)

Pas udah malem, gue pulang ke kosan. sampe kosan gue shok bgt daper sms dari abaii ..
"Wil, gue tunggu di gerbang sekarang. urgent"
gue panik, ada apaan nih? sebelum sempet gue bales smsnya. Dia keburu telpon gue.

Wil lu dmn?

gue udah dikosan.

yah gue kira lu masih di kampus, wil gue lupa naro dompet dimana. Diar udah pulang lagi. gue bingung banget nih.

Lah kok bisa, terus gimana dong?

Wil, gue boleh pinjem duit lu ga? goceng aja deh. Buat naik busway aja. Ntar gue minta jemput.

Oh ya udah, gue kesana deh. 


gue panik, dalam perjalanan gue mikir.

"Kasian banget abaii. Kok ultah gue malah sahabat gue kena sial sih? Yaampun. Mungkin petunjuk kali ya biar gue bisa belajar bersyukur. Hmm tapi kok abaii daritadi diem aja yah, bahkan belum ngucapin ultah ke gue. Hmm sibuk mikirin cabi kali lah. Jangan mikir jelek dulu."

Sampe dikampus gue bingung. Isinya cuma cowo doang. Wah apa jangan-jangan itu tadi bukan abaii, jangan-jangan sms dari mama minta kirimin pulsa. Otak gue udah ga bisa mikir bersih dah. Kotor banget. Butek. Gue sms abaii nanya dia ada dimana. Dia bilang arah jam 7. Nah gue liat dia!!

Gue samperin. Gue bingung ngapain dia malah ada di pos satpam. Jangan-jangan dia mau nangis dulu nih, ya udah lah gpp. Gue dengerin dulu. Pas gue maju ke arah pos satpam. Gue shok. Ada seonggok mahluk besar megang lilin (Serem banget yak. ahha) ternyata itu diar.. Sial gue dikerjaiiinnn.. Huh

Koplaknya udah lilin cuman 1, lilinnya juga bukan lilin ultah. Cuma lilin buat ngepet. hmmm
Terus gue dikasih bingkisan 2. Kata mereka sih engga seberapa, katanyaa murah. tapi bagi gue engga murah karena lu berdua udah bikin gue nangis sesegukan, terharu juga karena baru sadar dari pagi kalian berdua engga ngucapin apapun ke gue. Cuma ngomongin cabi aja. Terus sama gue udah sampe kosan mesti balik lagi kekampus cuma buat niup lilin ngepet. hmmm
haha makasi banget yak. Ditunggu kuenya sama lilin ultah yang beneran #eh
hehe engga kok, ini udah lebih dari cukup. :'D

Besoknya gue dapet sms dari mba fitri. Minta ketemu disaung ungu penting. Hmm mencurigakan. Pas ke sana udah ada segerombolan anak PBR09. Engga semua sih, tapi cukup mewakili. Terus si kepala suku kita mba dwi memulai pembicaraan. Hmm dari kata-katanya udah ketauan banget nih mau ngerjain, gue udah terlalu sering lah dikerjain ama PBR09. haha
gue bilang aja kalo gue engga bisa dikerjain. Akhirnya gue langsung dikasih bingkisan kayak permen, Ternyata gue dikasih rok loh. Tau aja gue lagi kumpulin rok buat nyicil PPL. Makasi bnget ya semuanya :)

Buat mas-ku, dia itu paling aneh dah. Ngerayain ultah gue pas tgl 18 september. Dari baca buku di bintaro plaza. Muter-muter pasar ciputat nyariin gue rok. Sampe main game yang koinnya seribuan. haha. Terus makan KFC deh. Melelahkan dan dapet kado yang bisa memacu inspirasi gue buat terus menulis. Gapai mimpi jadi penulis. Seneng banget didukung, biasaanya apa yang gue mau dilarang mulu, tapi kali ini diddukung :)
Makasi ya :D

5 comments:

  1. sial lu ! gu di bilang nyeremin :@lama yak nunggu lu !
    hah, pbr09 ngerjainnya gak ada gu sih. kalo ada gu pasti berhasil. hahayy....
    oia satu lagi, lilinnya lilin kramat tuh.

    ^^, silittleprimate

    ReplyDelete
  2. serem diar.. suer dah. haha
    namanya juga shok. ckck

    ReplyDelete
  3. ehh, cumbraaa, gw kayanya jd akting org miskin bgd itu, ckckck, melasin bgd il,, hempp
    haha, seonggok makhluk apakah itu.?!!
    wahh, anak2 kok ga kasitau gw.? zzzzzz

    ReplyDelete
  4. wkkk emang bgtu bay yang gue rasa. hehe

    ReplyDelete
  5. Everything has its value. Thanks for sharing this informative information with us. GOOD works! buy instagram views

    ReplyDelete