Tuesday, September 6, 2011

ADAM : galau

pagi di hari senen gue siap-siap packing baju-baju buat gue bawa ke kosan. gue udah beres-beres dari pagi biar cepet berangkat ke kampus biar engga kena macet. tiba-tiba Adam teriak-teriak di depan rumah gue manggil bokap gue..

Adam : pak deeee pak deeee

gue jadi bingung sendiri. setau gue bokap ada di warung bawah sama nyokap. dan warung gue kan sebelahan sama kontrakan adam. kok Adam malah kerumah nyariin bokap? aneh


gue : loh pak de kan di warung dam

Adam : kalo bu de?
gue : lah.. di warung juga siii

Adam : (diem sambil pasang muka melas)


beberapa lama Adam turun lagi. Selesai beres-beres gue ke warung buat sarapan. Gue tanya ama nyokap.

Gue : mah, kok tadi Adam ke rumah buat nyariin bapak sih? emang tadi bapak pergi?

Nyokap : halah.. si Adam alesan aja. orang tadi kesini nyariin mba vera..

jiiiaaahhhhaaaahahahaa bocah masih kecil udah pinter bohong,. ketauan dah si Adam galau mau gue tinggal ke kosan seminggu. jadi engga ada temen main dia. hihi 

*bahwasanya aku pun sedih*




No comments:

Post a Comment