Wednesday, April 14, 2021

Istri


Malam minggu kali ini rumah ramai sekali.  Teman kantor Bang Bobi main ke rumah untuk acara makan-makan.  Aku ikut sibuk menyiapkan bahan-bahan masakan mereka.  Hampir semuanya laki-laki,  dari sepuluh orang hanya ada 2 perempuan.  Berhubung aku adik yang baik jadi aku dengan ikhlas membantu Bang Bobi.  


"Ayamnya udah diungkep, Bang. Kak Indri tadi sih lagi siapin bumbu buat bakar ayamnya" kataku menjelaskan saat Bang Bobi selesai menyiapkan alat-alat untuk bakar ayam di Teras.  Bang Bobi hanya manggut-manggut mendengarkan penjelasanku.  Papa dan Mama lagi ke rumah Eyang jadilah aku sok akrab dan sok kenal saja dengan semua teman-teman Bang Bobi.  "Ayamnya angkut aja yuk biar langsung dibakar" Kak Indri memberi kode pada Bang Bobi untuk mengangkut panci berisi ayam yang siap dibakar.  


Aku yang merasa sudah tidak punya tugas segera beranjak menuju kamar. Sayangnya salah satu teman Bang Bobi menarikku ke dapur lagi.  "Lu adeknya Bobi ye? Bantuin gue bikin minum" kata lelaki dengan kaos hitam.   seperti anak ayam aku hanya menurut saja tanpa protes. 

Dia; Lu dirumah berdua Bobi aja? 

Aku: Sama Papa Mama,  tapi lagi pada ke rumah Eyang

Dia: Siapa nama lu? 

Aku: Bella, Bang..

Dia: Gue Rico, salam kenal ya. Canggung banget lu kayak kanebo kering 

Aku: hehe


Entah kenapa aku lemah dengan lelaki berbaju hitam.  Sepertinya waktu kecil aku terlalu sering menonton Satria Baja Hitam.  Eh, nyambung ngga ya?  Hehe. Bang Rico ini sepertinya baik.  Dia juga mau banyak omong dan berusaha akrab denganku.  Padahal ini kali pertama kita ketemu.  Malam minggu aku jadi lumayan berwarna, sebelumnya aku pikir akan sangat melelahkan jadi ikut repot dengan acara teman-temannya Bang Bobi tapi ternyata aku salah.  Aku akan berterima kasih pada Bang Bobi.  


Jam 11 malam acara selesai dan satu persatu teman Bang Bobi pulang.  Sebetulnya aku sedih juga acara "malam mingguan" aku harus berakhir. Sayangnya Bang Bobi sudah janji sama Papa Mama kalau acaranya tidak lewat dari tengah malam.  "Thanks ya Bell udah bantuin Abang" Bang Bobi menyenderkan badannya di sofa panjang.  Wajahnya tampak lelah namun lega. Jarang-jarang dia membawa teman ke rumah.  "Sama-sama Bang.  Eh,  tapi comblangin gue sama temen lu dong.  Kayaknya oke tuh dia" kataku sambil meluruskan kaki.  "Temen yang mana nih?" Bang Bobi tampak sangat terkejut.  Menurut dia teman-teman dia tidak ada yang oke.  "Namanya Rico, tadi gue sempet kenalan. Hihi" jawabku malu-malu. Bang Bobi langsung berdiri dan memasang muka shock


"GILA LU DEK! RICO UDAH PUNYA ISTRI" 


39 comments:

  1. Hahaaa kocakk tiati jadi pelakor amit amit Jgn sampe Yaa...

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkwk ngakak beb, pait pait ya beb jgn smpe jd gonjang ganjing wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Cari satria bajahitam lain aja ka..bismillahjodoh pasti bertamu

    ReplyDelete
  4. Duh ngakak bacanya ini haha hiburan bgt

    ReplyDelete
  5. Hahaha kocak sih, aku ngakak lo baca ujungnya wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Hahahaha, terkesima yang berujung jadi dilema ga si hehehe, jauh jauh ah ka, ngeri di sebut pelakor entar.


    ReplyDelete
  7. Hahaha aku pertama baca langsung mikir mau di jadikan istri dong, eh ternyata 😂😂😂

    ReplyDelete
  8. Hmmm Rico nya yang pecicilan...SkSD...godain...

    ReplyDelete
  9. Pupus sudah harapan dek bella yaa hahaha

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen nyanyi "cintaku bertepuk sebelah tangan" kwkw jan sampe jadi valakor ya bella. Mitamit

    ReplyDelete
  11. Udah seru bacabya dr awal.. eh tau2 dah punya bini..auto langsung mundur cari yg lain 🤣🤣

    ReplyDelete
  12. Ya maap bg kaga tau klo dia punya bini... mau baca lanjutannya ini

    ReplyDelete
  13. jadi mau ketawa baca ini tak dinyana dirimu telah berbini, jadi penasaran kan sama lanjutannyaaa...

    ReplyDelete
  14. Plot twist ternyata dah punya bini ��
    sri lestari

    ReplyDelete
  15. Hahahaaaa, diakhir brasa kena prank 😂

    ReplyDelete
  16. Ku ngakak baca akhirnya😂 kelanjutannya gimana tuh kak?

    ReplyDelete
  17. Astapirulloh,, udah mesem2 bacanya, endingnya begituuu 🥴🥴

    ReplyDelete
  18. yaaah.. kirain ini tuh cerita asal muasal ketemu paksu .. ternyata.. wkwkkwkw

    ReplyDelete
  19. Whahaha ditunggu next ceritanya kak 😁😁😂

    ReplyDelete