Tuesday, April 10, 2012

Kamu dan aku


            Disini dalam segiempat coklat aku terus menatapmu. Melihat setiap sinar cahaya yang kaberi secara semu. Kamu memberi dunia baru yang sangat membuatku bersemu. Mencari teman, mencari berita dan kadang hanya untuk menemaniku menuangkan karyaku. Kamu, akankah selamanya kita bertemu? Akankah kamu dengan sabar terus menerus menemaniku membisu? Hanya kamu dan aku di setiap bunyi detak jam disudutku.
            Kamu memanjakanku dengan segala kemewahan yang kamu miliki. Menari dan bernyayi sesuka hati. Terkadang menampilkan deretan angka yang aku tak mengerti. Namun tetap hanya kamu dan aku dalam segiempat ini. Kamu yang menerimaku dan aku yang selalu menatap cahaya tak berhenti.
            Kamu selalu meminta ditemani dengan segala pesona paksa. Godaan, cerita dan gambar yang elok layaknya hanya kamu yang terindah sedunia. Membuatku terus dan terus mencintamu dalam hampa. Dimulai dari sapa dan tak pernah ada kata selamat tinggal antara kita. Karena hanya kamu dan aku dalam segala kebisingan yang ada diluar segiempat coklat terasa.

No comments:

Post a Comment