Tuesday, August 2, 2011

Bukan Religi 1

Hari pertama taraweh aku tidak mendapat tempat didalam, alhasil aku sholat diluar masjid. selalu seperti ini, dihari pertama akan sangat banyak jamaah yang hadir namun pada hari akhir? biasanya akan berkurang namun aku berdoa semoga majid ini akan selalu penuh seperti ini, amiiin
Pada saat sholat aku merasakan sesuatu yang luar biasa, jika kita hitung sholat pada malam ini bisa mencapai 15 rakaat, isya 4 rakaat, tarawih 8 rakaat, witir 3 rakaat. belum ditambah sholat sunnah sebelum dan sesudah sholat isya. hmmm banyak juga yah? namun aku tidak mengucurkan keringat sedikitpun loh, sedangkan saat sholat dzuhur tadi dirumah aku sedikit berkeringat, wow keren ya?
namun setelah aku fikir-fikir yaiyalah aku tidak berkeringat, ini kan sudah malam, sedangkan kalau dzuhur sudah pasti berkeringat, itu tengah hari bolong. lalu saat taraweh kan aku ada diluar masjid, yang ada bukan berkeringat tapi malah kedinginan :p


No comments:

Post a Comment