Friday, October 11, 2013

Selamat Wisuda :)





Kamis tanggal 10 Oktober 2013 itu bukan hari kamis yang biasa, bagi manusia-manusia yang memakai topi dan baju hitam di gedung JiExpo. Mereka sedang menjemput sebuah janji baru, janji masa depan yang lebih cerah. Semua berharap janji itu bukan janji palsu :)
AAAKKKK SELAMAT WISUDAA YAAA KAWANKU SEMUA..

Pertama, selamat untuk pacar aku yang gendut, seneng banget bisa ketemu kamu, ucapin selamat ke kamu, foto bareng kamu. Andai aja aku juga pake baju dan topi hitam itu, pasti lebih sweet yaa :”””)

Semangat ya mas, satu step udah lewat.. Sekarang tinggal mantapkan hati, mau jadi guru atau ngga? Mau kerja serabutan apa mau kerja tetep? Mau lanjut S2 atau mau lanjut nikah? Huahaha kayak siap dilamar ajeee yee gue :p

Pokoknyaa Happy Graduation yaaa, maap kemaren ngga bilang kalo mau dateng, abis kamunya bawel :)))

 ceritanya sedih ditinggal wisuda duluan

Kedua, pastinya buat sahabat aku yang super the best banget deh.. Selamat wisuda yaa cum, maap gue datengnya telat.. Makasi banget lu mau balik lagi ke gedung padahal udah sampe mobil dan mau pulang :)) Maap juga kasih bunganya ngga pas di gedung tapi gue anter ke rumah, haha lu sih suka telat, jadinya bunganya datengnya juga telat :p

Huaaa semangat yaa cum buat cari kerjaa yang lebih baik, udah murid-murid lu yang rese itu tinggalin aja deh *haha kejam* Mending lu jadi guru di sekolah, emang sih gaji honorer kecil, tapi ada harapan cum insyaAllah. Pokoknya doa terbaik buat lu yaaa :))))


berdua ichem minjem toga, yang wisuda malah kaga pake toga (?)



Ketiga, buat ketua kelas yang biang super banget deh. Selamat yaa mba dwii, aku pasti kangen banget loh sama belajar bareng ala mba dwi. Semoga silaturahmi kita jangan ampe putus yaaa mba. Mari lanjutkan silaturahmi bulanan kita, itu bermanfaat banget loh. Mama aku aja seneng banget :))

Sukses yaa buat mba dwi.. Mau lanjut kuliah dimana mba? Jepang apa Korea? Hihi Super deh mba dwi mah, semoga panjang umur sampe nenek-nenek biar aku bisa liat anak dan cucu mba dwi yang pastinya super juga kayak mba wiii :”’)) Oh ya, salam buat ibunya mba wii. Baju bikinannya bagus banget, cocok deh di pake mba wii :)


cybel, eky, ichem, baeti, gue




Keempat, buat mbae sing super apik tenan. Kamu ngga pulang ke wonogiri kan mba? Ahh kapan kamu nikah sama kang mas? Hiihii

Selamat yaa mba tuti-ku, salam buat lilik. Suruh kuliah yang bener lah biar ikutin jejak kamu. Oh ya, kapan nih mudik kerumah lu mba? Wah pebibear wajib ke wonogiri nih, kita refreshing sekalian jengukin kampungnya mba tuti yeee kan? Hahaha



fadli, gue, ichem, tuti, indira, erlandy

Kelima, buat anak yang suka bikin mata sakit. Hihi. Selamat yaa indira, udah lulus aja sihh lu. Udah ngebet pengen kawin ama sapta ya? Kalo udah nikah ama sapta jangan pindah ke jogja in, ntar gue ga ada tempat numpang nginep lagi kalo pulang dari nonton konser sheila on 7. Haha kapan kita nonton konser lagi in? Jangan lupa bawa jeruk yaa :p

 fadli, gue, ichem, tuti, indira, erlandy

Keenam, buat temen gue yang kalem abis. Emang baeti kalem? Haha selamat yaa baeti, sukses terus. Semangat cari kerjaan di jakarta ya, biar jadi anak rantau kayak mba tuti. Jangan patah semangat. Jangan sedih karena jauh dari keluarga, yang penting kan deket sama ‘dia’ ya? Huahaha gosip aja ya gue.

Baeti, kapan-kapan nginep rumah aku lah. Kamu nginepnya rumah atsnah ama eky mulu cih :( haha semangat yaaa baeti, keep smilee :)))


cybel, eky, mba wie, ichem, baeti, gue



Ketujuh, buat mba pipi tembem patner gue nonton bola. Haha. Kapan ke GBK lagi dance? Gue kangen euforia GBK kala itu. Kala Cuma kita yang pake baju coklat diantara baju oren dan merah. Dan Cuma kita cewek, kerudungan, belom mandi yang duduk dibelakang gawang dengan Pede-nya diantara cowok-cowok yang hebohnya bukan main. Haha. Selamat wisuda yaa danii, sukses ngajarnyaa yaa. Hati-hati di modusin bocah SMA, haha yaa walaupun gue tau lu suka brondong, tapi jangan anak SMA juga yaa. Hihi. 


firdha, daniar



Kedelapan, buat ibu guru biologi yang nyasar jadi guru paud. Hihi kapan nikah wit? Aku tunggu undangannya yaa. Sayang banget kemaren ngga ketemu jadi ngga sempet foto bareng :( Selamat wisuda pokoknyaa ya wit, sukses terus yaaa :)

mba dwi, wiwit, indira


Kesembilan, buat nyonya neli yang ‘cantik kalo diem’ haha. Selamat wisuda yaa firdha.. Sayang ih ngga ketemu, padahal mau foto tauuukk. Eh, lu pake kerudung ya sekarang? Aihh makin cantik aja deh buuu, sukses yaaa. Jadi, kapan abang lu jomblo? #loh #salahfokus hahaa :D

 
firdha, daniar

Kesepuluh, buat temen ngiler bareng. Temen piket kamar mandi bareng. Ahahaha sahabat seperjuangan banget deh pokoknya. Selamat yaa hana,, aku jadi kangen kosan, kangen ibu, kangen makan nasi goreng, kangen antri beli sate, kangen ke warnet ampe malem, kangen semuanya deh.. kecuali piket mingguan ama piket kamar mandi yaa.. ahahahahaha
Hana, doain aku cepet nyusul yaaa. Mau pake toga juga kayak hana :((


seneng banget bisa kasih bunga ke hana :)



Kesebelas, buat orang paling random sejagat raya. Selamat wisuda yaa pak adit, ngga nyangka loh bisa ketemu plus foto bareng. Haha. Pengen ketemu temen-temen PPL yang lain juga tuh padahal, tapi pada ngga keliatan :(

Akkk sekarang lu mau ngelamar kerja apa ngelamar gadis? Huahaha cieee udah sarjana.. curang yaa lu pake baju vampir cina duluan, fuuuu. Traktir es krim harusnya mah, huahhaa

 ciee sarjanaaaa

Keduabelas, buat kakak-kakak dan temen-temen seangkatan biologi yang seper deh. Buat Ristika *biologi09*, anak-anak non reg09 endang, dzikrina, tina, dista, intan, feni, siapa lagi ya? Hehe trus ka rahman, ka lela, ka afrizal, ka siapa lagi ya? Yaaa pokoknya semuamuanya deh yaa. Selamat wisudaaaa :)


ichem, gue, ka lela, ka rahman, tika, ka nurhay, erlandy




Salam dari kami, penebar bunga yang kesiangan :D














ichem, gue, fajar                   

No comments:

Post a Comment