Saturday, February 16, 2013

Surat untuk Ibu


Hai ibu, apa kabar disana? Aku rindu ibu. Rindu sekali. Semoga ibu sehat seperti aku. Oh ya bu, aku sudah kelas 3 SMA nih. Ternyata kata ibu dulu itu benar "Sesuatu yang semakin dekat selalu membuat hati berdegup". Ah ibu, rasanya aku ingin memeluk ibu saat ini. Apakah aku akan lulus ya bu? 

Ibu, seperti janji aku dulu. Aku pasti akan lulus bu, dan akan masuk kampus ternama itu kemudian jadi psikolog yang handal. Sebenarnya cita-cita itu kini seperti sudah tidak mungkin, namun aku akan berusaha sekuat tenaga. Demi ibu :)

Oh ya bu, aku sekarang punya hobby baru. Mengamati orang disekitar aku, hihi. Buruknya adalah aku jadi suka kesal sendiri bu. Maklum, aku dengan tidak fer ditunjuk menjadi sekertaris kelas padahal apa coba bisanya aku? Nah akibat menjalankan amanah yang ngga iklas ini aku jadi bete banget kalau si ketua kelas ngga ada, pasti jadi aku yang ribet sendiri. Apalagi si nyonya bendahara ngga ada kerjaannya, huh. Eh tapi si ketua kelas itu lucu jg si bu :)

Dewa banget kelas aku yang sekarang bu, anaknya beraneka ragam tapi semuanya kompak. Hmm mungkin karena si bapak ketua kelas itu bu, dia tegas :) mungkin ngga si bu kalau aku suka sama dia? Ah pasti ibu ketawain aku deh :(

Awalnya si aku seneng liat dia yang rajin banget gitu bu, padahal kan dia lumayan sibuk. Dia anak OSIS juga dan sekolah aku sekarang lagi sibuk banget buat acara pensi gitu, tapi dia ngga pernah ninggalin kelas gitu aja :)
 
Ibu mau tahu namanya ngga? Ah ngga usah ya bu, aku malu. Hmm inisialnya aja ya bu, F :)
Oh ya bu, dia juga pinter banget gambar. Dia sering ikut lomba gambar dan jadi juara, duh aku gambar bulan aja ngga bulet kok dia bisa jago banget ya bu? Aku jadi minder.

Nah nah kelas aku nih bu, mereka suka banget deh ngeledekin aku sama si bapak ketua kelas ini. Sebel! Aku kan jadi agak susah buat deket sama dia, udah gitu dia juga kayak malu-malu gitu bu. Ah cowok emang bisa malu juga ya bu?

Oh ya bu, sekarang ada guru PPL yang jahil banget bu. Namanya Pak Adit. Ih aku kesel banget sama dia, dia sering banget jahilin aku sama si ketua kelas itu. Untungnya guru itu cuma ngajar satu semester. Setidaknya semester berikutnya aku bisa bernafas lega :D

Sudah ya bu, aku mau nonton bola dulu. Chelsea nih bu malam ini, eh tapi mau belajar juga soalnya besok ada kuis matematika nih, doain ya bu. Sehat selalu ya buu :)



~Salam rindu, Mega.


nb: cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, karakter, dan lokasi itu hanya kebetulan. Enjoy reading :)

1 comment:

  1. I we imagine you write more frequently I lονe reading your
    livelihooԁ.

    Chесκ out my web site http://Garciniacambogia.org

    ReplyDelete