Saturday, May 5, 2012

JOGJAAAAAAA

Kyaaaaaaa udah ke 3 kali aku ke jogja tapi tetep aja auranya samaaa
seneng banget belanjaaaaa
hmmm sore-sore kita sampe malioboro dan aku sudah sipa dengan dompet yang akan menipis setipis rambut dibelah 7. halah
lanjut jalan bareng beberapa anak pbr09, belanja awalnya sovenir kecil-kecilan, lama-lama beli baju, celana, daster, sendal sampe blangkon aku beli dong -.- dan bapak seneng dibeliin blangkon, ini saran rezki emang dah. lucu juga.
kita diberi waktu sampe jam 8 malam, awalnya merasa sangat lama yah ampe jam 8 tapi ternyata itu kuraaanngggg bgt buat belanja, haha
kalo kita sih seperti bukan belanja tapi ngerampok tukang jualan, bayangkan saja.. gelang yang awalnya 5.000 ditawar sampai 1.000 dan dapet loh. haha
terus celana awalnya 25.000 tapi kita belinya cuma 30.000 dapet 2. haha
lebih parah lagi sendal yang di awal 25.000 kita beli cuma 12.000 bhahahaha serius nih kantong belanjaan aku paling banyak. maklum lah banyak yang mesti di beliin, konsekuensi punya banyak sodara. hhe
selesai magrib, kita nyari makan. akhirnya kita makan sate ayam 5.000 yah lumayan lah tadi kan dikasih uang sama dosen 10.000
tapi rasanya agak aneh, ayam tapi ngga ada dagingnya. cuma kulit dan lemak, agak curiga jangan-jangan bukan ayam tapi tikus. huaaa bodo ah
dan rezki kurang, jadi dia beli bakso lagi 5.000, ckck
selesai kita langsung ke bis dan kita ternyata hampir yang paling akhir sampe. hihi dasar dah emang kalo belanja lupa banget waktu.
terus kita langsung menuju hotel galuh. lumayan sih hotelnya tapi agak horor. aku sekamar sama echa, abay dan rizma. selesai madi kita diajak kumpul nih ama seksi repot putri handayani yang ngajakin ngomongin persembahan. haha
sampe jam 9 akhirnya kita ke kamar lagi.

tapi dikamar kita malah ngegosip sampe jam 12 malam, haha dasar emang cewek-cewek.
paginya kita langsung sarapan dan bersiap menuju gua pindul buat basah-basahan. Dan ternyata di gua pindul itu sangat amat menyenangkan. kami ber 15 anak pbr09 dengan pak agung sedayu menjadi pengunjung pertama. huiiiii asik bgt, awalnya memasuki gua ini serem, banyak kelelawar tapi seru karena banyak hal-hal menarik di dalamnya. dijelaskan secara mendetail oleh mas-mas yang memandu. ada mas aan, mas wahyu dan mas dwi. 
jadi dalam memasuki gua pindul ini kita pake ban, karena melewati air yang kedalamannya 7-puluhan kilometer. huuuu serem yah. tapi asik bgt pas masuk gua, banyak hal-hal aneh. ada batu yang kalau dipegang katanya cowok akan menjadi cowok yang kuat. terus ada yang kalo ketetsan air dari batu bisa jadi cantik dan batu gamelan yang kalau dipukul bunyinya kayak gamelan. asik deh pokonya. terus gue ini ada 3 zona yaitu zona terang, gelap dan terang lagi untuk keluar. pas masuk zona gelap kita disuruh berdoa yang katanya doanya bisa terkabul. :)
nah pas udah keluar kita naik ketas menuju sungai yang ada air terjunnya. wuiih asik bgt. tp kelas aku dodol, udah ga mau naik ban lagi. kita akhirnya turun dan berenang sampai di air terjun dan sampai tempat terakhir. nah pas berenang nih di air terjun kita loncat dari jembatan ke dalam sungai, wuiihh mantap bgt rasanya kayak bunuh diri. hihi
terus pas selesai di air terjun malah jadi banyak gosip nih, si fajarani yang jadi deket bgt sama daus. terus mas wahyu yang deket sama rezki. haha
terus baeti yang deket sama mas dwi. dan iin sama mas aan. ini cuma gosip-gosip aja sih buat seru-seruan. haha
lucunya pas kita lewat ada aja yang lagi mancing ikan dan dapet loh. lucu banget deh. 
sampai di tempat terakhir kita naik dan menemukan warung, ayey kita makan. walau ngga punya uang ngga apa karena bisa ngutang dulu. haha
setelah selesai kita pulang naik mobil bak sampai tempat kita datang. terus kita mandi, kocaknya aku mandi ber5 dalam 1 kamar mandi. wahahahaha

selesai mandi kita minum jahe dan makan siang. terus balik lagi ke bis. pamitan sama bapak-bapak dan mas-mas yang disana. huhu sedih. padahal kita betah disana.

setelah selesai kita menuju pantai baron buat persembahan dan melihat sunset. tapi karena kita persembahan dan ada ter-teran buat dosen maupun mahasiswa jadi jam 6 baru selesai. akhirnya kami segera ke bis untuk pulang. 

dan akhirnya kami pulang sampai kampus  jam 11.30 dengan selamat :)

No comments:

Post a Comment